Masalah Mendaftar Bpjs Online Yang Tampil Tidak Sesuai Kk

Info Pendaftaran BpjsKenapa ketika mendaftar Bpjs Secara Online Yang tampil tidak sesuai jumlah anggota keluarga? - Banyak faktor yang menghipnotis sehingga rumitnya sistem Bpjs kesehatan dalam registrasi  secara Online. hal ini belum juga terselesaikan. Beberapa hari yang kemudian ada seseorang yang medaftar secara online, anehnya walaupun data yang ada di KK sudah lengkap, mencakup nomer NIK, nama, dan jumlah anggota keluarga tapi sehabis di klik "Inquery Kartu Keluarga" ternyata yang tampil hanya kepala keluarga, kemudian anak dan istri pada kemana?


Lalu dia mendatangi Disdukcapil dan melihat data gotong royong yang tercatat apakah benar anggota keluarga yang lain belum masuk dalam KK? ternyata sehabis di cek data sudah lengkap mencakup kepala keluaraga, istri dan ke-2 anaknya. Lau apa-nya yang salah? terperinci ini niscaya belum adanya singkronisasi antara data yang di disdukcapil dan Bpjs Kesehatan. Bagamana solusinya jikalau yang tampil hanya kepala keluarga saja?

Untuk kasus registrasi menyerupai ini, registrasi tetap lanjutkan saja jikalau mau, nanti anda akan medapatkan nomer virtual account silakan melaksanakan aktivasi dan pembayarn nanti saja sehabis 14 hari. Jika memang benar data anggota keluarga tidak tercantum dalam sistem, anda sanggup mendaftarkan terpisah secara manual di kantor cabang BPJS Kesehatan terdekat di kota anda, entah itu KTP anda luar kota, tetap saja sanggup didaftarkan kerena sistemnya juga Online tapi secara langsung.

Baca juga: CARA DAFTAR BPJS KESEHATAN ONLINE MUDAH DAN CEPAT 2015

Begitulh tanggapan dari problem registrasi secara online tapi pada ketika di klik "Inquery..." tidak menampilkan secara lengkap semua anggota keluarga, biar bermanfaat...