Download Film Ngenest (2015) Web-Dl Full Movie

Sinopsis:
Ngenest bercerita wacana Nasib menentukan  Ernest (Kevin Anggara/Ernest Prakasa) lahir di sebuah keluarga Cina. Ia tumbuh di masa Orde Baru ketika diskriminasi terhadap etnis Cina masih kental. Bullying menjadi masakan sehari-hari.

Ia berupaya untuk berbaur dengan teman-teman pribuminya, meski ditentang oleh sahabat karibnya, Patrick (Brandon Salim/Morgan Oey). Sayangnya, banyak sekali upaya yang ia lakukan tidak berhasil, sampai Ernest berkesimpulan bahwa cara terbaik untuk dapat membaur ialah dengan menikahi seorang wanita pribumi.

Ketika kuliah di Bandung, Ernest berkenalan dengan Meira (Lala Karmela). Meski ditentang Papa Meira (Budi Dalton), mereka berpacaran dan lalu menikah dengan susila Cina demi membahagiakan Papa dan Mama Ernest (Ferry Salim dan Olga Lidya).

Menikah dengan wanita pribumi ternyata tidak menuntaskan pergumulan Ernest. Ia mulai dirundung ketakutan, bagaimana bila kelak anaknya lahir dengan penampilan menyerupai dirinya. Ketakutan ini menciptakan Ernest menunda-nunda untuk mempunyai anak. Sementara Meira didesak orangtuanya,yang  ingin segera mempunyai cucu. Ernest menyerah alasannya ialah takut kehilangan Meira.

Semakin membesar perut Meira, semakin besar rasa takut yang menghantui Ernest. Ernest pun stress sehingga melaksanakan kesalahan besar di kantor yang membuatnya dimaki oleh boss. Tidak berpengaruh menghadapi tekanan bertubi-tubi, Ernest melarikan diri ke kawasan di mana ia dan Patrick biasa bersembunyi semasa mereka kecil.

Patrick menemukan Ernest dan menyadarkannya untuk segera ke rumah sakit. Meira melahirkan bayi wanita bermata sipit. Meski anaknya tampak sangat Cina menyerupai ayahnya, tapi Ernest sangat bahagia. Kehadiran anaknya memberinya keberanian untuk menghadapi hidup.

Informasi Film:
Judul : Ngenest
Durasi: 95 menit
Rilis : 30 Desember 2015
Genre: Drama, Komedi
Sutradara: Ernest Prakasa
Produser: Chand Parwez Servia, Fiaz Servia
Penulis Skenario: Ernest Prakasa, Jenny Yusuf
Produksi: Starvision
Pemain: Ernest Prakasa, Lala Karmela, Morgan Oey, Kevin Anggara, Brandom Salim, Bene Dion

File
Format: mp4
Kualitas: WEB-DL
Ukuran: 574 MB
Status: Tersedia

Link Download: