Download Film Romeo+Rinjani (2015) Web-Dl Full Movie

Sinopsis:
Romeo+Rinjani bercerita Romeo (Deva Mahenra), fotografer, sering bergonta-ganti pacar. Romeo mempunyai trauma pada pernikahan, sesudah perceraian ayah (Gary Iskak) dan ibunya (Donna Harun) ketika beliau berumur tujuh tahun.

Suatu hari Raline (Kimberly Ryder) kekasih Romeo, menyampaikan bahwa beliau sekarang sedang hamil! Raline meminta Romeo menikahinya. Romeo memutuskan untuk menikahi Raline. Tapi, beliau akan menuntaskan kontrak dahulu untuk mengambil foto-foto di Gunung Rinjani.

Di perjalanan menuju Rinjani, Romeo bertemu dengan Sharon (Alexa Key), yang mempunyai kesamaan prinsip dengannya. Sharon tidak percaya pada ijab kabul dan juga mempunyai jiwa petualang. Tiba di Rinjani, Romeo berusaha menarik hati Sharon, dan mengajaknya berenang di danau.

Tapi, Romeo malah dikerjai Sharon. Sharon menghilang bersama pakaian dan tas Romeo, dan menjebak Romeo dengan jeratan perangkap binatang. Romeo tergantung di pohon semalaman. Dalam remang pandangannya beliau melihat bayangan Raline. Raline tiba menyusul Romeo alasannya yaitu beliau punya ‘firasat buruk’ wacana Romeo.

Di gedung pernikahan: Romeo akan melangsungkan ijab kabul dengan Raline. Romeo melihat Raline sedang bicara dengan Sharon. Ternyata Sharon itu sahabat Raline. Romeo curiga Raline bersekongkol dengan Sharon untuk mengerjainya.

Informasi Film:
Durasi: 80 Menit
Genre: Drama
Produser: Chand Parwez Servia, Fiaz Servia
Sutradara: Fajar Bustomi
Penulis: Angling Sagaran
Pemeran: Deva Mahenra, Kimberly Ryder, Alexa Key
Tayang: 23 April 2015

File
Format: mp4
Kualitas: WEB-DL
Ukuran: 355 MB
Status: Tersedia

Link Download: