Download Keramat (2009) Hdrip Full Movie

Nonton Film Keramat (2009) Full Movie | Halo sahabat indomov21, pada kesempatan kali ini admin akan membagikan sebuah Download Film Indonesia dengan genre horror ialah Keramat (2009). Disini sahabat bisa download film secara gratis disini dengan kualitas 360p/480p/720p/1080p/bluray/web-dl/mp4/mkv dan lainnya dengan sinopsis lengkap.
Sinopsis
Sebuah tim produksi film, berangkat dari Jakarta ke kawasan Bantul Yogyakarta untuk mempersiapkan shooting film. Sutradara, Asisten Sutradara, Manager Produksi, dan dua orang artis utama melaksanakan latihan. Sementara, tim "behind the scene" mendokumentasikan persiapan produksi ini.

Lokasi shooting merupakan kawasan yang disucikan dan keramat. Sayangnya, orang-orang dalam tim produksi membawa sikap orang kota dan tidak menghormati tempat suci itu dengan mengusik hal-hal yang ditabukan. Terjadilah kejadian-kejadian absurd yang menimpa mereka sampai calon bintang film utama perempuan dirasuki roh halus. Dengan pemberian seorang paranormal, mereka mencoba mengusir roh halus itu, namun gagal. Kehadiran mereka sepertinya memperburuk keadaan, sampai puncaknya bintang film utama perempuan yang kesurupan itu hilang tanpa jejak.

Informasi Film
Genre: Horor
Durasi: 82 Menit
Produser: Chand Parwez Servia
Sutradara: Monty Tiwa, Ivander Tedjasukmana
Penulis: Monty Tiwa
Pemeran: Poppy Sovia, Migi Parahita, Sadha Triyudha, Miea Kusuma, Dimas Projosujadi, Diaz Ardiawan, Brama Sutasara, Christian Boen Boen Chandra, Makmur Sanjaya, Kinanti Sekar Rahina, Agus Winarto, Masrum
Rilis: 03 September 2009
Link Download