Download Lima Elang (2011) Dvdrip Full Movie

Nonton Film Lima Elang (2011) Full Movie | Halo sobat indomov21, pada kesempatan kali ini admin akan membagikan sebuah Download Film Indonesia dengan genre drama ialah Lima Elang (2011). Disini sobat bisa download film secara gratis disini dengan kualitas 360p/480p/720p/1080p/bluray/web-dl/mp4/mkv dan lainnya dengan sinopsis lengkap.
Sinopsis
Baron sangat kesal saat harus mengikuti orang tuanya pindah dari Jakarta ke Balikpapan. Ia pun menentukan untuk menutup diri dari lingkungan barunya dan sibuk sendiri bermain kendaraan beroda empat remote control. Namun, sebab satu dan lain hal, Baron harus mewakili sekolahnya ikut perkemahan Pramuka dan satu regu dengan Rusdi, pramuka supel yang kelewat optimistis dan kerap kali menciptakan Baron jengkel. Bersama dengan anggota lain, Anton si andal api, dan Aldi, si kerdil yang temperamental, mereka memulai petualangan barunya di perkemahan. Mereka juga bertemu dengan Sindai, gadis perkasa, yang banyak membantu Baron dkk saat harus menjelajahi hutan lebat dalam salah satu permainan dalam perkemahan. Situasi semakin menegangkan saat Rusdi dan Anton diculik oleh persekutuan pembalak liar pimpinan Arip Jagau di tengah hutan. Baron, Aldi, dan Sindai, yang tadinya mau kabur dari perkemahan, harus kembali untuk menolong kedua sahabatnya.

Informasi Film
Genre: Adventure, Drama, Children
Durasi: 87 Menit
Produser: Shanty Harmayn, Salman Aristo, Kemal Arsjad
Sutradara: Rudi Soedjarwo
Penulis: Salman Aristo
Pemeran: Christoffer Nelwan, Iqbaal Dhiafakhri Ramadhan, Bastian Bintang Simbolon, Teuku Rizky Muhammad, Monica Sayangbati

Link Download