Download Quickie Express (2007) Dvdrip Full Movie

Nonton Film Quickie Express (2007) Full Movie | Halo teman indomov21, pada kesempatan kali ini admin akan membagikan sebuah Download Film Indonesia dengan genre komedi yaitu Quickie Express (2007). Disini teman bisa download film secara gratis disini dengan kualitas 360p/480p/720p/1080p/bluray/web-dl/mp4/mkv dan lainnya dengan sinopsis lengkap.
Sinopsis
Hidup di Jakarta, Jojo (Tora Sudiro) selalu gonta-ganti pekerjaan. Ia sadar bahwa dirinya bodoh, tapi tak pernah lelah berusaha. Suatu hari ia terpuruk menjadi pegawai di kawasan tambal ban. Di sini ia bertemu dengan Oom Mudakir (Tino Saroengallo). Lelaki renta kaya itu mengatakan pekerjaan "layanan escort" di perusahaan miliknya yang berjulukan Quickie Express. Untuk menghindari protes, perjuangan ini berkedok layanan antaran pizza.

Jojo bergabung dengan Marley (Amink) dan Piktor (Lukman Sardi). Pekerjaan ini ternyata mudah, menyenangkan, dan menghasilkan banyak uang, sampai kehidupan mereka membaik. Kesenangan ini terusik ketika Jojo bertemu dengan mahasiswi kedokteran, jatuh cinta, dan tahu gadis itu putri salah seorang pelanggannya, yang juga istri seorang pentolan mafia, Jan Pieter Gunarto (Rudy Wowor).

Informasi Film
Durasi: 124 Menit
Genre: Komedi
Rilis: 22 November 2007
Produser: Nia Dinata
Sutradara: Dimas Djayadiningrat
Penulis: Joko Anwar, Dimas Djayadiningrat
Pemeran: Tora Sudiro, Sandra Dewi, Lukman Sardi, Tino Saroengallo, Ira Maya Sopha, Tio Pakusadewo, Rudy Wowor, Amink
Tanggal edar Thursday, 22 November 2007
Link Download