Download Ratu Ilmu Hitam (1981) Hdrip Full Movie

Nonton Film Ratu Ilmu Hitam (1981) Full Movie | Halo sahabat indomov21, pada kesempatan kali ini admin akan membagikan sebuah Download Film Indonesia dengan genre horror yaitu Ratu Ilmu Hitam (1981). Disini sahabat bisa download film secara gratis disini dengan kualitas 360p/480p/720p/1080p/bluray/web-dl/mp4/mkv dan lainnya dengan sinopsis lengkap.
Sinopsis
Suasana meriah janji nikah Baedah dan Kohar tiba-tiba kacau. Pengantin putri histeris ketakutan. Reog yang ditanggap mengamuk. Atas inisiatif para tetua, dipanggil dukun untuk mengatasi kekacauan itu. Dukun menyampaikan bahwa yang menciptakan guna-guna ada di barat. Pernyataan ini menciptakan Kohar berprasangka pada Murni, bekas pacarnya. Bersama penduduk lain rumah Murni dibakar, dan Murni dibuang ke jurang. Murni diselamatkan dukun teluh Gendon, yang pada simpulan film tertangkap tangan jadi sumber onar, alasannya ialah dendam tidak terpilih sebagai kepala desa.

Murni yang pernah dinodai Kohar, dibujuk untuk balas dendam, dan dijadikan ratu ilmu hitam. Satu per satu orang yang menyakitinya dibunuh dengan teluh, termasuk Kohar. Keadaan desa makin parah, hingga tiba seorang cowok berjulukan Permana, yang taat beragama dan sudah usang mencari adiknya, Murni. Tanpa terasa Murni mengasihi Permana, sementara Permana sendiri mulai erat dengan Baedah. Murni yang merasa sudah membalas semua dendamnya dan ingin tobat tapi selalu ditahan Gendon, kesudahannya berniat membunuh Permana. Untung Permana yang sudah tahu siapa Murni dapat menyadarkan, bahwa dia ialah Kliwon, abang kandung Murni yang pergi semenjak kecil. Murni berbalik menyerang gurunya hingga tewas, meski dia sendiri juga tewas.

Informasi Film
Durasi: 95 Menit
Produser: Sabirin Kasdani
Sutradara: Lilik Sudjio
Penulis: Imam Tantowi, Subagio Samtani
Pemeran: Suzanna, Alan Nuari, Siska Widowati, WD Mochtar, Sofia (Sofia WD)

Link Download
Google Sharer