Download Tumbal: The Ritual (2018) Full Movie

Nonton Film Tumbal: The Ritual (2018) Full Movie | Halo sahabat indomov21, pada kesempatan kali ini admin akan membagikan sebuah Download Film Indonesia dengan genre horror yaitu Tumbal: The Ritual (2018). Disini sahabat bisa download film secara gratis disini dengan kualitas 360p/480p/720p/1080p/bluray/web-dl/mp4/mkv dan lainnya dengan sinopsis lengkap.
Sinopsis
Tumbal The Ritual Nira (Mawar de Jongh), Raka (Rayn Wijaya), Leo (Karel Susanteo), Maya (Shenina Cinnamon) dan Sisi (Annette Edoarda) menciptakan film horor untuk kiprah kuliah mereka. Berangkatlah mereka ke pabrik gula yang konon populer sangat angker.
Download Film Tumbal The Ritual (2018) Full Movies

Mereka dikejutkan oleh munculnya Alya, adik angkat Nira yang autis belakang layar ada didalam mobil. Terpaksa Alya diikutkan ke sana. Di pabrik gula itu suara-suara aneh, penampakan hantu, bahkan teror hantu mendatangi mereka. Mereka mencoba keluar dari pabrik gula itu, tetap tidak bisa.

Terkuaklah misteri 20 tahun lalu. Pabrik itu milik Suryo dan Nurmala. Nurmala meninggal dibunuh oleh Suryo. Ternyata Nurmala yakni ibu kandung Nira.

Info Film
Judul : Tumbal The Ritual (2018)
Produser : Michel Khatwani
Sutradara : Tema Patrosza
Penulis : Ahmad R Madani, Rama Gumay
Pemeran : Mawar de Jongh, Rayn Wijaya, Shenina Cinnamon, Karel Susanteo, Annette Edoarda
Tanggal Tayang : 19 July 2018
Genre : Horror