Download Ayat-Ayat Cinta (2008) Dvdrip Full Movie

Nonton Film Ayat-Ayat Cinta (2008) Full Movie | Halo sahabat indomov21, pada kesempatan kali ini admin akan membagikan sebuah Download Film Indonesia dengan genre drama yaitu Ayat-Ayat Cinta (2008). Disini sahabat bisa download film secara gratis disini dengan kualitas 360p/480p/720p/1080p/bluray/web-dl/mp4/mkv dan lainnya dengan sinopsis lengkap.
Sinopsis:
Ini ialah cerita cinta. Tapi bukan cuma sekadar cerita cinta yang biasa. Ini perihal bagaimana menghadapi turun-naiknya perkara hidup dengan cara Islam. Fahri bin Abdillah ialah pelajar Indonesia yang berusaha menggapai gelar masternya di Al-Azhar. Berjibaku dengan panas-debu Mesir. Berkutat dengan banyak sekali macam sasaran dan kesederhanaan hidup. Bertahan dengan menjadi penerjemah buku-buku agama. Semua sasaran dijalani Fahri dengan penuh antusias kecuali satu: menikah.download film reuni z

Fahri ialah pria taat yang begitu lurus. Dia tidak mengenal pacaran sebelum menikah. Dia kurang artikulatif dikala berhadapan dengan makhluk berjulukan perempuan. Hanya ada sedikit wanita yang bersahabat dengannya selama ini. Neneknya, Ibunya dan saudara perempuannya.

Pindah ke Mesir menciptakan hal itu berubah. Tersebutlah Maria Girgis. Tetangga satu flat yang beragama Katolik Koptik tapi mengagumi Al-Qur’an, dan mengagumi Fahri. Kekaguman yang menjelma cinta. Sayang, cinta Maria hanya tercurah dalam diari saja.

Lalu ada Nurul. Anak seorang kyai populer yang juga mengeruk ilmu di Al-Azhar. Sebenarnya Fahri menaruh hati pada gadis elok ini. Sayang rasa mindernya yang hanya anak keturunan petani membuatnya tidak pernah mengatakan rasa apa pun pada Nurul. Sementara Nurul pun menjadi ragu dan selalu menebak-nebak.

Setelah itu ada Noura, juga tetangga yang selalu disiksa Ayahnya sendiri. Fahri berempati penuh dengan Noura dan ingin menolongnya. Sayang hanya tenggang rasa saja. Tidak lebih. Namun Noura yang mengharap lebih. Dan nantinya ini menjadi perkara besar ketika Noura menuduh Fahri memperkosanya.

Terakhir muncullah Aisha. Si mata indah yang menyihir Fahri. Sejak sebuah insiden di metro, dikala Fahri membela Islam dari tuduhan bodoh dan kaku, Aisha jatuh cinta pada Fahri. Dan Fahri juga tidak dapat membohongi hatinya.

Informasi Film:
Rilis : 28 February 2008 (Indonesia)
Genre : Drama, Romance
Durasi : 2h 10min
Sutradara : Jon M. Chu
Pemain : Daniel Radcliffe, Lizzy Caplan, Mark Ruffalo, Jesse Eisenberg, Isla Fisher, Dave Franco, Morgan Freeman, Woody Harrelson
Negara : Indonesia
Bahasa : Indonesian | Arabice
Kualitas: DVDRip
Format: mp4
Ukuran: 250 MB

Link Download