Download Hoax (2018) Web-Dl Full Movie

Nonton Film Hoax (2018) Full Movie | Halo sobat indomov21, pada kesempatan kali ini admin akan membagikan sebuah Download Film Indonesia dengan genre drama yaitu Hoax (2018)). Disini sobat bisa download film secara gratis disini dengan kualitas 360p/480p/720p/1080p/bluray/web-dl/mp4/mkv dan lainnya dengan sinopsis lengkap.
Sinopsis :
Film Hoax bercerita wacana tiga orang sobat yakni Ragil (diperankan Vino G. Bastian), Adek (diperankan Tara Basro) dan Raga ( diperankan Tora Sudiro) yang gres saja berkumpul di rumah bapak mereka.

Akan tetapi sesudah mereka pulang, berbagai tragedi aneh yang dialami ketiga sobat tersebut. Bermula dari Ragil yang berusaha untuk menutupi sebuah diam-diam besar dalam dirinya dari keluarganya. Sedangkan Raga selalu saja terlibat problem soal percintaannya.

Disisi lain Adek juga mengalami tragedi aneh berupa serangan mistis yang sangat menghantuinnya. Lalu, bagaimanakah Adek, Ragil dan Raga  harus bisa menghadapi problem mereka masing-masing? Dan mampukah mereka bertiga mencari cara untuk menuntaskan problem mereka?

Maka bagi para penikmat film drama Indonesia jangan hingga ketinggalan nonton film HOAX 2018 hanya di bioskop terdekat di kota anda.download film love for sale
Informasi Film
Judul: Hoax: Siapa yang bohong / Rumah demam isu hujan
Genre: Drama, Mystery, Thriller
Sutradara: Ifa Isfansyah
Penulis: -
Pemeran: Vino G. Bastian, Tora Sudiro, Tara Basro, Jajang C Noer, Landung Simatupang
Produser: HB Naveen
Produksi: Indy Pictures, Four Colours Film
Tanggal Rilis: 1 Januari 2018
Durasi:
Kualitas: web-dl
Format: mkv
Ukuran: 1 GB | 600 MB | 300 MB

Link Download:
Google Drive: 1080P | 720P | 480P