Download Insan Setengah Salmon (2013) Web-Dl Full Movie

Nonton Film Manusia Setengah Salmon (2013) Full Movie | Halo teman indomov21, pada kesempatan kali ini admin akan membagikan sebuah Download Film Indonesia dengan genre komedi yaitu Manusia Setengah Salmon (2013). Disini teman bisa download film secara gratis disini dengan kualitas 360p/480p/720p/1080p/bluray/web-dl/mp4/mkv dan lainnya dengan sinopsis lengkap.
Sinopsis:
Ketika ibunya (Dewi Irawan) tetapkan pindah dari rumah masa kecil, Dika (Raditya Dika), penulis, justru berusaha pindah dari hal-hal yang selama ini susah dilepaskan: cintanya dengan Jessica (Eriska Rein) sampai hubungannya dengan bapaknya (Bucek).

Dika membantu mencari rumah baru. Rumah yang mereka kunjungi ternyata tidak ada yang cocok. Akhirnya Dika menemukan sebuah rumah, yang berdasarkan ibunya sempurna. Bersamaan dengan itu, Dika bertemu dengan Patricia (Kimberly Ryder) nan cantik. Pendekatan dimulai.

Ketika sudah pindah ternyata Dika tidak menyukai rumah barunya. Kenangan akan rumah usang masih membekas. Sementara itu, kekerabatan Dika dengan Patricia juga terganggu, alasannya Jessica masih membayang-bayangi. Dika pada akibatnya menyadari bahwa perjalanannya untuk pindah rumah, juga merupakan perjalanan berpindah dari hal-hal yang selama ini menahannya menuju kedewasaan.

Informasi Film:
Durasi: 100 Menit
Genre: Comedy
Produser: Chand Parwez Servia, Fiaz Servia
Sutradara: Herdanius Larobu
Penulis: Raditya Dika
Pemeran: Raditya Dika, Kimberly Ryder, Eriska Rein, Bucek, Dewi Irawan, Mosidik, Insan Nur Akbar
Tanggal edar: Thursday, 10 October 2013

Link Download