Download Kulari Ke Pantai (2018) Full Movie

Nonton Film Kulari ke Pantai (2018) Full Movie | Halo sahabat indomov21, pada kesempatan kali ini admin akan membagikan sebuah Download Film Indonesia dengan genre drama yaitu Kulari ke Pantai (2018). Disini sahabat bisa download film secara gratis disini dengan kualitas 360p/480p/720p/1080p/bluray/web-dl/mp4/mkv dan lainnya dengan sinopsis lengkap.
Sinopsis
Kulari ke Pantai Sam (Maisha Kanna), anak pantai asal Rote, Nusa Tenggara Timur, beserta ibunya, Uci (Marsha Timothy), melaksanakan perjalanan darat berdua saja. Rencana perjalanan yaitu dari Jakarta dengan tujuan selesai Banyuwangi, untuk menemui surfer idola Sam di pantai G-Land. Sehari sebelum keberangkatan, sepupu Sam, Happy (Lil’li Latisha), anak kota yang sangat berbeda dengan Sam, berulah dikala kumpul keluarga di Jakarta.
Download Film Kulari ke Pantai (2018) Full Movies

Di hadapan banyak orang, Happy meledek dan merendahkan Sam. Ibu Happy, Kirana  (Karina Suwandi), meminta Happy ikut dalam perjalanan Sam dan Uci dengan impian dia dapat mengenal daN menghargai sepupunya lebih baik. Perbedaan keduanya menciptakan perjalanan darat dengan kendaraan beroda empat menjadi penuh tantangan dan tidak sesuai rencana. Berbagai situasi tak terduga muncul dan aneka macam abjad unik dan lucu mereka temui dalam perjalanan.

Informasi Film
Judul : Kulari ke Pantai (2018)
Produser : Mira Lesmana
Sutradara : Riri Riza
Penulis : Gina S Noer, Mira Lesmana, Riri Riza, Arie Kriting
Pemeran : Maisha Kanna, Lil’li Latisha, Marsha Timothy
Tanggal Tayang : 28 June 2018
Genre : Drama