Download Love Reborn Komik, Musik & Dongeng Kala Kemudian (2018) Full Movie

Nonton Film Love Reborn Komik, Musik & Kisah Masa Lalu (2018) Full Movie | Halo teman indomov21, pada kesempatan kali ini admin akan membagikan sebuah Download Film Indonesia dengan genre drama yaitu Love Reborn Komik, Musik & Kisah Masa Lalu (2018). Disini teman bisa download film secara gratis disini dengan kualitas 360p/480p/720p/1080p/bluray/web-dl/mp4/mkv dan lainnya dengan sinopsis lengkap.
Baca juga: download film love for sale
Sinopsis
Love Reborn Komik, Musik & Kisah Masa Lalu Berawal dari sebuah komik karya Kirei (Nadya Arina) di web Toon, yang inspirasinya didapat dari Wijaya, laki-laki separuh baya langganan laundry milik Ibunya (Ira Wibowo).

Download Film Love Reborn Komik, Musik & Kisah Masa Lalu (2018) Full Movies
Dalam jas yang sering di-laundry oleh Wijaya terdapat surat-surat membingungkan yang hanya ibu Kirei dan Wijaya (Donny Damara) itu yang mengerti. Komik berjudul Kisah Masa Lalu itu jadi viral di media online. Kesuksesan komik Kirei menjadikan masalah. Bagus, vokalis grup band indie “Keras Kepala Band” yang beranggotakan Rindu (Rani Ramadhany), Jefry (Indra Jegel), dan Sobirin (Jui Purwanto), tidak terima alasannya yakni huruf di komik itu yakni ayahnya. Bagus menuduh ibu Kirei perempuan murahan alasannya yakni jadi penyebab retaknya rumah tangga keluarganya.

Untuk pertanda itu Kirei dan Bagus bersepakat untuk mengungkap kebenaran antara ibu Kireii dan ayah Bagus. Perjalanan mengungkap belakang layar itu ternyata tidak gampang alasannya yakni selain minimnya informasi, mereka selalu bertemu dengan orang-orang absurd di masa kemudian orangtua mereka. Kirei dan Bagus banyak menemukan hal gres dan mengubah cara berpikir mereka sehabis melewati perjalanan bersama.

Informasi Film
Judul : Love Reborn Komik
Produser : Johansyah Jumberan
Sutradara : Jay Sukmo
Penulis : Bagus Bramanti, Gea Rexy
Pemeran : Nadya Arina, Ardit Erwanda, Chand Kelvin, Rani Ramadhany, Faye Nicole, Indra Jegel, Jui Purwoto
Tanggal Tayang : 31 May 2018
Genre : Comedy, Drama