Download Mau Jadi Apa? (2017) Web-Dl Full Movie

Nonton Film Mau Makara Apa? (2017) Full Movie | Halo sobat indomov21, pada kesempatan kali ini admin akan membagikan sebuah Download Film Indonesia dengan genre horror yaitu Mau Makara Apa? (2017). Disini sobat bisa download film secara gratis disini dengan kualitas 360p/480p/720p/1080p/bluray/web-dl/mp4/mkv dan lainnya dengan sinopsis lengkap.
Sinopsis :
1997. Soleh Solihun berhasil masuk Universitas Padjadjaran. Namun kondisi kampus yang gersang dan lokasinya yang jauh dari mana-mana, menciptakan Soleh mencurigai pilihannya. "Ngapain sih gue di sini? Mau jadi apa nantinya?" bergolak dalam hati Soleh. Bersama teman-temannya yang sama galaunya—Lukman (Boris Bokir) si andal gambar; Marsyel (Adjisdoaibu), si hopeless romantic yang selalu sial; Eko (Awwe), si penggila musik yang doyan mencela; Fey (Anggika Bolsterli), si blasteran yang manis namun sedikit gila; serta si lisan besar Syarif (Ricky Wattimena)—Soleh karenanya mendirikan sebuah majalah kampus alternatif. Mengangkat hal-hal ringan menyerupai musik, film, olahraga dan warta percintaan antar mahasiswa, majalah itu mereka beri nama Karung Goni, singkatan dari 'Kabar, Ungkapan, Gosip dan Opini'. Mengelola Karung Goni tidaklah mudah. Soleh dan gengnya harus menghadapi cibiran dari belum dewasa Fakta Jatinangor, majalah super serius yang lebih dulu mendominasi kampus, dipimpin oleh si angkuh Panji (Ronal Surapradja). Bersamaan dengan itu, Soleh juga harus berjuang merebut hati Ros (Aurelie Moeremans), Slanker manis yang telah membuatnya mabuk kepayang semenjak Ospek.

Informasi Film
Judul: Mau Makara Apa? 
Durasi: -
Genre: Comedy
Produser: Chand Parwez Servia, Gangsar Sukrisno
Sutradara: Monty Tiwa, Soleh Solihun
Penulis: Soleh Solihun, Agasyah Karim, Khalid Kashogi
Pemeran: Soleh Solihun, Anggika Bolsterli, Aurellie Moeremans, Boris Bokir, Adjis Doaibu, Awwe, Ricky Wattimena, Ronal Surapradja
Kualitas: web-dl
Format: mp4
Ukuran: 810 MB | 400 MB

Link Download:
720P: Google Drive | Openload
480P: Google Drive | Openload