Download Susah Sinyal (2017) Web-Dl Full Movie

Nonton Film Susah Sinyal (2017) Full Movie | Halo sahabat indomov21, pada kesempatan kali ini admin akan membagikan sebuah Download Film Indonesia dengan genre komedi yaitu Susah Sinyal (2017) . Disini sahabat bisa download film secara gratis disini dengan kualitas 360p/480p/720p/1080p/bluray/web-dl/mp4/mkv dan lainnya dengan sinopsis lengkap.
Sinopsis:
Ellen (Adinia Wirasti), pengacara yang sukses, yaitu seorang ibu tunggal yang jarang dapat meluangkan waktu bagi anak tunggalnya Kiara (Aurora Ribero), yang jadinya tumbuh sebagai dewasa pemberontak yang lebih banyak melampiaskan emosinya di media sosial. Mereka tinggal bersama Agatha (Niniek L. Karim), ibunda Ellen yang sangat mencintai Kiara. Ketika Agatha meninggal terkena serangan jantung, Kiara yang semenjak kecil sangat bersahabat dengan Omanya pribadi terguncang. Oleh psikolog, Ellen disarankan untuk mengajak Kiara berlibur, menghabiskan quality time untuk mengobati masa-masa dimana Ellen terlalu sibuk bekerja. Mereka pun pergi ke Sumba, menghabiskan saat-saat menyenangkan berdua. Kiara pulang dengan hati riang.

Di Jakarta, Ellen pribadi disambut duduk perkara besar di kantor. Proyek besar yang sedang ia tangani bersama Iwan (Ernest Prakasa) terancam berantakan. Akhirnya karna sibuk, Ellen tidak menepati janjinya untuk menonton Kiara tampil di perlombaan talent show antar Sekolah Menengan Atas yang sudah Kiara persiapkan semenjak lama. Kiara pun murka dan pergi ke Sumba sendirian, daerah dimana terakhir kali ia dapat mencicipi secercah kebahagiaan. Akankah Kiara dapat percaya lagi pada ibunya? Apakah Ellen mampu merajut kembali keluarga kecil ini?

Informasi Film:
Judul : Susah Sinyal
Durasi: -
Rilis : 21 Desember 2017
Genre:  Drama, Komedi
Sutradara: Ernest Prakasa
Produser: Chand Parwez Servia, Fiaz Servia
Penulis: Fiona Mahdalena
Produksi: Starvision Plus
Pemain: Ernest Prakasa, Meira Anastasia
Download
1080P: ClicknUpload | Google Drive | IDS
Password: http://fmoviez.org