Download Doa (Doyok-Otoy-Ali Oncom) Cari Jodoh (2018) Full Movie

Nonton Film DOA (Doyok-Otoy-Ali Oncom) Cari Jodoh (2018) Full Movie | Halo sobat indomov21, pada kesempatan kali ini admin akan membagikan sebuah Download Film Indonesia dengan genre komedi yaitu DOA (Doyok-Otoy-Ali Oncom) Cari Jodoh (2018). Disini sobat bisa download film secara gratis disini dengan kualitas 360p/480p/720p/1080p/bluray/web-dl/mp4/mkv dan lainnya dengan sinopsis lengkap.
Sinopsis
Doyok (Fedi Nuril), Otoy (Pandji Pragiwaksono), Ali Oncom (Dwi Sasono) ialah tiga sosok insan yang berbeda latar belakang namun punya kesamaan nasib di kerasnya kehidupan Ibukota: nasib sial.

Doyok yang lugu, naïf, jujur, identik dengan surjan-blangkon, dan bokek ini punya harapan selangit: ingin jadi anggota legislative. Otoy ialah seorang suami, pengangguran, dan takut istri. Ia selalu memiliki nalar untuk terus ‘ngerjain” istri dan mertuanya demi laba dirinya. Ali Oncom, playboy kampung, punya gaya selangit.

Download Film DOA (Doyok-Otoy-Ali Oncom) Cari Jodoh (2018) Full Movies

Profesinya ialah tukang ojek part time dan pemburu janda. Persamaan nasiblah yang menciptakan mereka akrab … Otoy dan Ali Oncom mengingatkan Doyok untuk segera mencari jodoh. Doyok tidak perduli, namun malam harinya bermimpi bertemu almarhum ibunya yang mengingatkannya untuk menikah.

Doyok menyambut baik proposal Otoy dan Ali Oncom mencarikan jodoh untuknya: kencan buta melalui media umum dengan Ayu (Laura Basuki), dan pencomblangan dengan Suci (Titi Kamal) pegawai kelurahan. Mereka terbawa ke banyak sekali petualangan yang awalnya lucu, kemudian terjebak dalam situasi sulit yang tidak pernah mereka alami.

Informasi Film
Judul : DOA (Doyok-Otoy-Ali Oncom) Cari Jodoh (2018)
Produser : Manoj Punjabi
Sutradara : Anggy Umbara
Penulis : Anggy Umbara, Fico Fachriza
Pemeran : Fedi Nuril, Pandji Pragiwaksono, Dwi Sasono
Tanggal Tayang : 16 August 2018
Genre : Comedy