Download Sara & Fei Stadhuis Schandaal (2018) Full Movie

Nonton Film Sara & Fei Stadhuis Schandaal (2018) Full Movie | Halo teman indomov21, pada kesempatan kali ini admin akan membagikan sebuah Download Film Indonesia dengan genre drama yaitu Sara & Fei Stadhuis Schandaal (2018). Disini teman bisa download film secara gratis disini dengan kualitas 360p/480p/720p/1080p/bluray/web-dl/mp4/mkv dan lainnya dengan sinopsis lengkap.
Sinopsis
Sara & Fei Stadhuis Schandaal Fei, mahasiswi, yang sedang bertugas di kota renta Batavia, didatangi seorang  gadis Belanda-Jepang berjulukan Sara, yang pernah hidup pada awal era ke 17, persisnya tahun 1628 ketika Gubernur Jenderal Jan Pieterzoon Coen menjabat.

Suatu hari sehabis kembali dari Shanghai, Fei meneruskan tugasnya. Di gedung Fatahilah Sara kembali muncul dan tanpa sadar Fei dibawa melalui lorong waktu kembali ke era 17. Sara menceritakan siapa, apa,dan kenapa.
Download Film Sara & Fei Stadhuis Schandaal (2018) Full Movies

Sara membutuhkan media masa sekarang untuk memberikan bahwa hubungannya dengan Peter Cortenhoof ialah cinta murni, bukan perselingkuhan yang menyebabkan Peter dieksekusi gantung sampai mati dan Sara dibuang serta dikawinkan dengan orang lain.

Fei semakin erat dengan Danny, seorang pengusaha partner ayahnya, sehabis pacarnya Chiko semakin hari semakin tidak terkendali dan ternyata anggota sindikat Abimanyu yang bergerak dalam aktivitas Cyber Crime.

Pihak berwajib sanggup menggulung sindikat Abimanyu. Danny yang menemani Fei dalam kasus Chiko, kembali ke Shanghai, di mana ia tinggal semenjak usia tujuh tahun. Fei menunda tugasnya dan menerbitkan sebuah novel yang menceritakan perihal Sara dan Peter, sebagaimana yang diinginkan oleh Sara.

Informasi Film
Judul : Sara & Fei Stadhuis Schandaal (2018)
Produser : Omar Jusma
Sutradara : Adisurya Abdy
Penulis : Adisurya Abdy, Irfan Wijaya
Pemeran : Amanda Rigby, Tara Adia
Tanggal Tayang : 26 July 2018
Genre : Drama