Download Rasuk (2018) Full Movie

Nonton Film Rasuk (2018) Full Movie | Halo sobat indomov21, pada kesempatan kali ini admin akan membagikan sebuah Download Film Indonesia dengan genre horor adalah Rasuk (2018). Disini sobat bisa download film secara gratis disini dengan kualitas 360p/480p/720p/1080p/bluray/web-dl/mp4/mkv dan lainnya dengan sinopsis lengkap.
Sinopsis
Rasuk bercerita ihwal Langgir Janaka (Shandy Aulia) tidak pernah mengerti mengapa perselisihannya dengan ibunya tidak pernah usai. Ibu terus menyalahkan dirinya atas kecelakaan yang dialami ayahnya.

Bahkan sekalipun ibunya sudah menikah lagi, dan hidup senang bersama suami barunya dan mempunyai anak bayi, Bakula, tetap saja mereka bermusuhan. Ketidakbahagiaan ini menciptakan Langgir senantiasa merasa iri dan benci pada tiga sahabatnya, Sekar Tanjung (Gabriella Desta), Fransisca Inggrid (Denira Wiraguna), dan Lintang Kasih (Josephine Firmstone).

Download Film Ayat-ayat cinta 2
Tempat Langgir curhat hanyalah Abimanyu (Miller Khan). Suatu saat mereka merencanakan pergi  berlibur ke sebuah villa di Karma Rinjani,  yang dianggap. Perjalanan yang harusnya menyenangkan ini menjadi ujian bagi persahabatan mereka.  Langgir murka saat Abimanyu muncul tiba-tiba atas seruan Inggrid, kekasihnya.

Langgir pun tetapkan untuk pergi meninggalkan sahabat-sahabatnya. Benci yang dibawa Langgir membuatnya harus menghadapi hal yang paling mengerikan: nyawanya terancam, juga nyawa sahabat-sahabat dan keluarganya.

Informasi Film
Judul : Rasuk
Produser : Dheeraj Kalwani
Sutradara : Ubay Fox
Penulis : Alim Sudio, Risa Saraswati
Pemeran : Shandy Aulia, Miller Khan, Denira Wiraguna, Gabriella Desta, Josephine Firmstone
Tanggal Tayang : 28 June 2018
Genre : Horror