Download Ananta (2018) Web-Dl Full Movie

Nonton Film Ananta (2018) Full Movie | Halo sahabat indomov21, pada kesempatan kali ini admin akan membagikan sebuah Download Film Indonesia dengan genre drama adalah Ananta (2018). Disini sahabat bisa download film secara gratis disini dengan kualitas 360p/480p/720p/1080p/bluray/web-dl/mp4/mkv dan lainnya dengan sinopsis lengkap.
Sinopsis
Ananta (2018) bercerita wacana Tania (Michelle Ziudith), bersifat antisosial dan dipenuhi khayalan yang selalu beliau tuangkan ke dalam kanvas lukisnya. Ia juga tipe pemberontak. Ananta ( Fero Walandouw), udik, lugu dan polos, sering dihina dan diperlakukan tidak selayaknya oleh Tania.
Download Film Ananta (2018) Full Movies
Namun, Ananta tetap bertahan menemani Tania dalam kesehariannya. Ananta memperkenalkan Pierre (Nino Fernandez) ke Tania. Cowok berdarah indo-perancis, tampan, diharap dapat menciptakan Tania bahagia. Kehadiran Piere menciptakan perubahan pada Tania. Saat Tania menyadari Ananta menghilang, beliau pun berubah. Tania stress berat. Ia sangat merindukan sosok laki-laki terbelakang yang kerap dicaci makinya.

Informasi Film
Judul : Ananta (2018)
Produser : Manoj Punjabi
Sutradara : Rizki Balki
Penulis : Alim Sudio, Risa Saraswati
Pemeran : Michelle Ziudith, Fero Walandouw, Nino Fernandez
Tanggal Tayang : 03 May 2018
Genre : Drama