Download 1 Cinta Di Bira (2016) Web-Dl Full Movie

Nonton Film 1 Cinta di Bira (2016) Full Movie | Halo sobat indomov21, pada kesempatan kali ini admin akan membagikan sebuah Download Film Indonesia dengan genre drama yaitu 1 Cinta di Bira (2016). Disini sobat bisa download film secara gratis disini dengan kualitas 360p/480p/720p/1080p/bluray/web-dl/mp4/mkv dan lainnya dengan sinopsis lengkap.
Sinopsis:
1 CINTA DI BIRA bercerita wacana Iqbal (Fauzan Nasrul) sudah enam tahun tidak pulang kampung. Ia menentukan berkarir di Jakarta dibanding melanjutkan usaha kapal phinisi keluarganya. Meninggalkan sang ayah, menciptakan Iqbal terpaksa pulang ke Bira. Ia diamanatkan untuk melanjutkan kapal phinisi.

Iqbal yang stress berat pernah karam di bahari Bira semasa kecil, kembali tergelincir dan tercebur ke dalam bahari saat mengunjungi daerah usaha ayahnya. Ketika siuman, Iqbal melihat seorang wanita manis tersenyum padanya. Ia berpikir wanita tersebut yakni sang "penjaga laut" yang dulu pernah menolongnya. Iqbal pribadi jatuh cinta pada wanita yang berjulukan Devi (Diny Arishandy), putri Om Rustam sahabat ayahnya.download film reuni z

Iqbal ingin menjual bisnis kapal phinisi dan membawa Devi serta ibunya ke Jakarta. Niat tersebut ditahan oleh abang beradik Enre (Erik Suwanto) dna Olla (Cinta Rarung). Iqbal luluh saat Olla memperlihatkan keindahan Bira dan menceritakan usaha ayah Iqbal membangun Bira. Iqbal menjadi ragu menjual usaha kapal phinisi dan pindah ke Jakarta. Hatinya pun bimbang menentukan cinta Devi atau Olla.

Informasi Film:
Waktu putar: 83 menit
Genre: Drama
Tanggal liris: 26 Mei 2016
Sutradara: Arnandha Wyanto
Produser: Edward Chandra
Penulis: Hotnida Harahap
Produksi: MNC Pictures
Pemain: Fauzan Nasrul, Cinta Rarung, Diny Arishandy
Quality : WEB-DL
Video Format : MP4
Ukuran : 534 MB

Link Download
480P: Openload - Google Drive