Download Catatan Dodol Calon Dokter (2016) Web-Dl Full Movie

Nonton Film Catatan Dodol Calon Dokter (2016) Full Movie | Halo sobat indomov21, pada kesempatan kali ini admin akan membagikan sebuah Download Film Indonesia dengan genre comedy, drama yaitu Catatan Dodol Calon Dokter (2016). Disini sobat bisa download film secara gratis disini dengan kualitas 360p/480p/720p/1080p/bluray/web-dl/mp4/mkv dan lainnya dengan sinopsis lengkap.
Sinopsis:
Tiga alasan masuk Fakultas Kedokteran yang paling terkenal adalah: jaminan penghasilan, ijazah bergengsi atau pelancar sanggup jodoh. Riva, calon dokter yang masuk Fakultas Kedokteran bukan alasannya yakni ketiga alasan di atas, melainkan alasannya yakni ikut-ikutan temannya yang berjulukan Evi, wanita yang ia sebut sahabat semenjak SMA.

Ketika kegiatan ko-ass dimulai, kedekatan Riva dengan Vena, ko-ass bagus anak pemegang saham rumah sakit, menciptakan kekerabatan antara Riva dan Evi retak, alasannya yakni masing-masing enggan mengakui bahwa mereka lebih dari sekedar sahabat. Akibat rentetan kesalahan konyol alasannya yakni kelalaiannya sendiri, Riva masuk daftar hitam Sang Profesor.

Ia mulai ragu dan mempertanyakan pilihannya untuk menjadi dokter. Setelah maut seorang pasien, barulah Riva sadar akan makna panggilan bahu-membahu serta tanggung jawab atas pilihannya untuk menjadi dokter. Menjelang kepergian Evi dari hidupnya, Riva pun sadar bahwa apa yang selama ini mereka miliki yakni cinta.

Informasi Film:
Produser: Ardiansyah Solaiman
Sutradara: Ifa Isfansyah
Penulis: Ardiansyah Solaiman, Chadijah Siregar, Ferdiriva Hamzah
Pemeran: Adipati Dolken, Tika Bravani, Aurellie Moeremans
Rilis: Thursday, 27 October 2016
Quality : WEB-DL | HDTV
Video Format : MP4
Ukuran : 851 MB | 426 MB

Download:
720P: Openload | Google Drive
480P: Openload | Google Drive