Download Lima (2018) Full Movie

Nonton Film Lima (2018) Full Movie | Halo sobat indomov21, pada kesempatan kali ini admin akan membagikan sebuah Download Film Indonesia dengan genre drama yaitu Lima (2018). Disini sobat bisa download film secara gratis disini dengan kualitas 360p/480p/720p/1080p/bluray/web-dl/mp4/mkv dan lainnya dengan sinopsis lengkap.
Sinopsis
Lima bercerita perihal Fara, Aryo dan Adi kehilangan ibu mereka, Maryam. Ijah, ajun rumah tangga, juga ikut kehilangan. Bagaimana Maryam dimakamkan memicu perdebatan di antara ketiga anaknya. Maryam ialah seorang muslim, sementara dari ketiga anak, yang muslim cuma Fara.

Download Film Dilan 1990 (2018) Full Movies
Namun, balasannya segala sesuatu terselesaikan dengan damai. Masalah kemudian berkembang ke bawah umur Maryam. Adi yang kerap di-bully menyaksikan insiden yang tidak berperikemanusiaan. Adi berusaha membantu semampunya, walaupun untuk itu beliau harus berhadapan dengan Dega, sobat sekolah Adi yang kerap mem-bully-nya.

Fara menghadapi masalahnya sendiri sebagai instruktur renang: memilih atlet yang dikirim ke pelatnas, tanpa unsur ras dalam penilaian. Ia menghadapi tantangan dari pemilik klub. Padahal para muridnya tak pernah mempermasalahkan warna kulit mereka. Aryo, harus menjadi pemimpin dalam dilema warisan. Dan Ijah terpaksa mudik untuk menyelamatkan keluarganya: menuntut keadilan.

Note :

Film dengan lima dongeng yang saling berkesinambungan digarap oleh lima sutradara berbeda. Masing-masing dongeng mengambil intisari dari sila yang terkandung dalam Pancasila.

Informasi Film
Judul : Lima (2018)
Produser : Lola Amaria
Sutradara : Adriyanto Dewo, Harvan Agustriansyah, Lola Amaria, Tika Pramesti, Shalahuddin Siregar
Penulis : Sinar Ayu Massie, Titien Wattimena
Pemeran : Prisia Nasution, Yoga Pratama, Baskara Mahendra, Tri Yudiman, Dewi Pakis
Tanggal Tayang : 31 May 2018