(2019) Download Film Terbaru Hellboy

Download Film Terbaru Hellboy (2019)

Download Film Terbaru Hellboy (2019)
Sebelum kita melanjutkan untuk Mendownload film terbaru atau nonton movie online terbaru keluaran Tahun 2019 yang sudah maupun belum tayang di bioskop kesayangan anda, alangkah baiknya kita bersama-sama mereview tentang sinopsis atau alur cerita dari film tersebut. ok langsung aja kita bahas tentang sinopsis film bioskop terbaru Film Hellboy (2019).

Sinopsis Hellboy 2019

Nimue (Milla Jovovich) penyihir kuno bangkit kembali dan dengan kekuatannya ingin menguasai dunia untuk membalas dendam. Kini Hellboy (David Harbour) dan teman-temannya harus bersiap-siap menghadapi Nimue yang berada diantara dunia supranatural dan dunia manusia.

Hellboy (2019) adalah film action, adventure, fantasi tahun 2019 berdasarkan karakter Dark Horse Comics dengan nama yang sama. Disutradarai oleh Neil Marshall, film ini dibintangi David Harbour, Milla Jovovich, Ian McShane, Sasha Lane, Daniel Dae Kim, dan Thomas Haden Church. Ini adalah reboot dari seri film Hellboy, dan film live-action ketiga dalam franchise. Film ini mengambil inspirasi dari buku komik Darkness Calls, The Wild Hunt, The Storm and the Fury, dan Hellboy di Meksiko. Jika berbicara soal reboot, otomatis film ini bukanlah film lanjutan dari film Hellboy sebelumnya yang di sutradarai oleh Del Toro ya! Penasaran dengan ceritanya?

Cerita Hellboy (2019) berawal dari kisah lama. Dalam masa perang dan abad kegelapan, seorang penyihir wanita yang dijuluki Ratu Darah Nimue (Milla Jovovich) mengeluarkan wabah di Inggris yang dengan singkat dapat membinasakan manusia. Raja Arthur (Mark Stanley) yang ketika itu berkuasa berhasil menghentikan Nimue dengan bantuan saudara Nimue sendiri, Ganeida (Penelope Mitchell), dan penyihir baik Merlin (Brian Gleeson). Arthur menggunakan Excalibur untuk memotong-motong Nimue menjadi beberapa bagian dan menyembunyikan secara terpisah potongan-potongan tubuhnya di seluruh Inggris. Walaupun sudah terpisah menjadi potongan-potongan tubuh, Nimue tetap masih hidup dan menunggu untuk bangkit dan melakukan pembalasan.

Di masa kini, Hellboy (David Harbour) berada di Mexico untuk mencari agen Biro Paranormal dan Pertahanan (B.P.R.D.) yang hilang, Esteban Ruiz (Mario de la Rosa), misinya membuat Ruiz berubah menjadi vampir sehingga Hellboy dengan terpaksa membunuhnya. Sebelum meninggal. Ruiz sempat mengucapkan kata terakhir. Ia berkata bahwa "akhir zaman akan datang". Hellboy yang merasa bersalah telah membunuh Ruiz mabuk dan dibawa paksa untuk kembali ke B.P.R.D. di Colorado. Dia ditugaskan oleh ayah angkatnya, yang juga merupakan seorang pimpinan B.P.R.D., Trevor Bruttenholm (Ian McShane) atau yang biasa dipanggil Prof. Broom, untuk membantu Osiris Club memburu tiga raksasa. Hellboy terbang ke Inggris dan langsung menuju Osiris Club. Di sana, ia dan bertemu dengan peramal club Lady Hatton (Sophie Okonedo) yang merupakan teman lama ayah angkatnya. Lady Hatton bercerita bahwa awalnya ayah angkatnya ditugaskan untuk membunuh Hellboy ketika ia pertama kali datang ke dunia sebagai hasil dari Proyek Ragnarok milik Nazi. Namun sebaliknya, ayahnya malah merawatnya dan menjadikannya anak. Sementara itu ditempat yang berdeda, peri yang mirip babi Gruagach mempunyai misi untuk balas dendam kepada Hellboy lewat bantuan Nimue. Oleh karena itu, untuk dapat membangkitkan Nimue, ia harus mengumpulkan seluruh potongan tubuh Nimue dan menyatukannya kembali. Hellboy memulai perburuan raksasa bersama Osiris Club. Tanpa disangka, ia malah dikhianati dan hampir dibunuh oleh para pemburu selama perburuan.

Hellboy berhasil selamat karena sergapan oleh para raksasa yang memporakporandakan Osiris Club. Kemudian ia ditolong dan dibawa kabur oleh seorang wanita muda. Hellboy terbangun di flat wanita itu dan mengenalinya sebagai Alice Monaghan (Sasha Lane). Prof. Broom mengirim tim SWAT untuk menyelamatkan Hellboy yang dipimpin oleh agen M11, Ben Daimio (Daniel Dae Kim). Tapi sepertinya itu sedikit terlambat karena Hellboy sudah berada ditangan orang yang baik. Broom menyampaikan bahwa seseorang telah mengambil jenazah Nimue dan mencari potongan terakhir di Osiris Club. Daimio, dan Hellboy dan Alice bergabung dengan tim dan langsung menuju ke Osiris Club. Tapi sampai disana mereka menemukan bahwa semua orang sudah dibantai. Lalu apa yang terjadi selanjutnya? Dapatkah Nimue bangkit dari tidur panjangnya?
Download Film Terbaru Hellboy (2019)
Download Film Terbaru Hellboy (2019)
Film Hellboy (2019) ini pasti akan membingungkan terutama bagi kalian pecinta dan pengikut film Hellboy karya Del Toro sebelumnya karena film ini benar-benar tidak ada sangkut pautnya atau malah bisa dibilang, film ini malah mengulangi cerita Hellboy. Tidak bisa dipungkiri, bayang-bayang Hellboy versi Del Toro masih sangat melekat di benak penonton sehingga bisa dibilang reboot Hellboy ini kurang berhasil. Selain itu, cerita dalam film ini juga kurang konsisten dan meskipun penampilan Harbour dan Jovovich perlu mendapat pujian. Tim make up dalam film ini juga perlu mendapat acungan jempol.


Itulah tadi tentang Sinopsi Film Terbaru Hellboy (2019) Untuk Mendownload Film Terbaru dari Bioskop Dengan Kualitas HD Silahkan Untuk Berkunjung Ke Website Yang saya Rekomendasikan Untuk Download dan Nonton Film Terbaru Kualitas HD. Silahkan Klik Di Sini >>> Download Film Terbaru Hellboy (2019)