Download Buffalo Boys (2018) Full Movie

Nonton Film Buffalo Boys (2018) Full Movie | Halo teman indomov21, pada kesempatan kali ini admin akan membagikan sebuah Download Film Indonesia dengan genre action yaitu Buffalo Boys (2018). Disini teman bisa download film secara gratis disini dengan kualitas 360p/480p/720p/1080p/bluray/web-dl/mp4/mkv dan lainnya dengan sinopsis lengkap.
Sinopsis
Buffalo Boys 1860. Zaman Kolonial Belanda. Arana (Tio Pakusadeso) melarikan diri bersama dengan dua anak Sultan Hamza, kakaknya, yang meninggal dikala diserang Kapten Van Trach (Reinout Bussemaker ). Arana bersama Jamar (Ario Bayu) dan Suwo (Yoshi Sudarso) pergi jauh dan bekerja di dunia ‘wild west’ Amerika dan menjadi koboi yang mengendarai sapi.
Download Film Buffalo Boys (2018) Full Movies

Saat ada insiden yang hampir merenggut nyawanya, Arana memutuskan kembali ke Indonesia untuk membalas dendam. Ketika trio ini kembali ke Indonesia, Van Trach telah menjadi gubernur di sebuah kota kecil.

Saat merencanakan pembalasan dendam mereka bertemu dengan Kiona, anak seorang kepala desa. Suwo jatuh cinta kepadanya. Jamar lanjut dengan planning balas dendamnya dan Arana mendapat kejutan dari masa lalunya. Saat kekuatan dari masa kemudian dan masa sekarang bertemu, Jamar dan Suwo berjuang demi keadilan bagi rakyatnya.

Info Film
Judul : Buffalo Boys (2018)
Produser : Mike Wiluan, Huang Junxiang, Tan Fong Cheng, Rayya Makarim, Kimberly James
Sutradara : Mike Wiluan
Penulis : Mike Wiluan, Raymond Lee, Rayya Makarim
Pemeran : Yoshi Sudarso, Ario Bayu, Pevita Pearce
Tanggal Tayang : 19 July 2018
Genre : Action
Info : Google