Download Kereta Hantu Manggarai (2008) Dvdrip Full Movie

Nonton Film Kereta Hantu Manggarai (2008) Full Movie | Halo sobat indomov21, pada kesempatan kali ini admin akan membagikan sebuah Download Film Indonesia dengan genre horror yaitu Kereta Hantu Manggarai (2008). Disini sobat bisa download film secara gratis disini dengan kualitas 360p/480p/720p/1080p/bluray/web-dl/mp4/mkv dan lainnya dengan sinopsis lengkap.
Sinopsis
Hubungan Rossa (Sheila Marcia Joseph) dengan adiknya, Emily (Stefanie Hariadi), tidak berjalan baik, alasannya yaitu Rossa merasa ibunya Diah (Rina Hassim) lebih memperhatikan adiknya.

Suatu hari Rossa dan Emily bertengkar hebat, hingga Rossa mengusir adiknya dari rumah. Rossa menyesal dan curhat kepada Tari (Nadila Ernesta), teman kuliah. Emily konon pergi ke rumah tantenya di Bogor, tapi ternyata tak pernah sampai. Tari menerka Emily naik kereta hantu, alasannya yaitu itu ia mengenalkan Rossa pada Bobby (Melvin Lim), yang terobsesi dengan kereta hantu.

Bobby mengajak Doddy (Fendi Trihartanto) dan Peggy (Gianina Emanuela) untuk naik kereta hantu itu. Mereka dibantu seorang paranormal. Mereka menerima penampakan dari korban kecelakaan kereta hantu itu. Doddy dan Peggy tewas. Rossa juga kerap mengalami penampakan hantu korban itu. Rossa alhasil minta sumbangan Bobby untuk mencari Emily yang hilang di kereta hantu itu.

Informasi Film
Durasi: 80 Menit
Genre: Horror
Rilis: 30 April 2008
Produser: Gope T Samtani, Subagio Samtono
Sutradara: Nayato Fio Nuala
Penulis: Ery Sofid
Pemeran: Sheila Marcia Joseph, Stefanie Hariadi, Melvin Lim, Rina Hassim, Nadila Ernesta, Fendi Trihartanto, Gianina Emanuela
Link Download