Download Meet Me After Sunset (2018) Web-Dl Full Movie

Nonton Film Me After Sunset (2018) Full Movie | Halo sobat indomov21, pada kesempatan kali ini admin akan membagikan sebuah Download Film Indonesia dengan genre Romantis, Drama,  yaitu Me After Sunset (2018). Disini sobat bisa download film secara gratis disini dengan kualitas 360p/480p/720p/1080p/bluray/web-dl/mp4/mkv dan lainnya dengan sinopsis lengkap.
Sinopsis :
Film Meet Me After Sunset berfokus keda seorang perempuan elok yang masih muda, berjulukan Gadis (Agatha Chelsea). Gadis sendiri lebih suka hidup dengan budaya ketimuran, daripada budaya modern yang menghampiri wilayahnya. Gadis juga sangat berbeda dengan perempuan kebanyakan. Ia lebih suka beraktivitas pada malam hari, dibandingkan siang hari. Hidup menyerupai kalelawar. Ia selalu ditemani oleh sahabatnya dari kecil berjulukan Bagas (Billy Davidson).

Di sisi lain, Vino (Maxime Bouttier) seorang anak pindahan dari Jakarta ke Bandung masuk ke kehidupan Gadis. Walalupun, Vino kurang sreg dengan daerah tinggal barunya, namun disanalah dirinya bertemu dengan cinta sejatinya, yakni Gadis. Namun, usaha Vino tidaklah mudah. Karena ia harus berhadapan dengan Bagas yang semenjak kecil selalu menemani Gadis.

Bagas sangat memahami Gadis, bahkan ia selalu mencoba mengisi kekurangan yang ada pada Gadis. Dan selalu menyarankan Gadis biar tidak beraktivitas pada siang hari. Di sisi lain, Vino menyarankan Gadis bahwa siang harir itu lebih menyenangkan. Lama kelamaan, Gadis mulai tertarik atas perhatian yang diberikan oleh Vino. Gadis pun banyak menemukan hal-hal yang baru. Alhasil Gadis pun harus terjebak diantara dua pilihan yang membingungkan.

Informasi Film
Genre: Drama
Sutradara: Danial Rifki
Penulis: Haqi Achmad
Pemeran: Maxime Bouttier, Billy Davidson, Agatha Chelsea
Produser: Lukman Sardi
Produksi: MNC Pictures
Tanggal Rilis: 22 Februari 2018
Link Download