Download Nirwana Yang Tak Dirindukan 2 (2017) Web-Dl Full Movie

Nonton Film Surga Yang Tak Dirindukan 2 (2017) Full Movie | Halo teman indomov21, pada kesempatan kali ini admin akan membagikan sebuah Download Film Indonesia dengan genre drama adalah Surga Yang Tak Dirindukan 2 (2017). Disini teman bisa download film secara gratis disini dengan kualitas 360p/480p/720p/1080p/bluray/web-dl/mp4/mkv dan lainnya dengan sinopsis lengkap.
Informasi Film
Genre : Drama
Rilis : 2017
Pemain :
Laudya Cynthia Bella, Fedi Nuril, Raline Shah, Reza Rahadian, Tanta Ginting, Keefe Bazli Ardiansyah

Sinopsis
bercerita ihwal empat tahun sesudah perpisahan Prasetya (Fedi Nuril), Arini (Laudya Cynthia Bella), dan Meiroe (Raline Shah), Arini menerima ajakan ke Budapest untuk memperlihatkan lokakarya dan promo bukunya. Karena Prasetya masih sibuk dengan proyeknya, maka ia menyusul kemudian. Arini tidak menerka bahwa di Budapest, beliau bertemu dengan Meirose dan Akbar (Keefe Bazli Ardiansyah). Meirose hidup bersama ayah kandungnya dan memutuskan kontaknya dengan siapa pun di Indonesia. Meirose bahkan berniat meminta diceraikan secara resmi oleh Pras.

Pertemuan dengan Arini menciptakan Meirose menjdi ragy dengan pilihan hidupnya. Arini begitu nrimo mencintai dirinya dan Akbar, dan berharap semoga Meirose kembali pada pras. Apalagi Pras muncul, Meirose bingung. Muncul juga dokter Syarief (Reza Rahadian) di tengah-tengah kasus mereka.

Link Download