Download Nirwana Yang Tak Dirindukan (2015) Web-Dl Full Movie

Nonton Film Surga Yang Tak Dirindukan (2015) Full Movie | Halo sobat indomov21, pada kesempatan kali ini admin akan membagikan sebuah Download Film Indonesia dengan genre drama yaitu Surga Yang Tak Dirindukan (2015). Disini sobat bisa download film secara gratis disini dengan kualitas 360p/480p/720p/1080p/bluray/web-dl/mp4/mkv dan lainnya dengan sinopsis lengkap.
Sinopsis:
Pernikahan Arini (Laudya Cynthia Bella) dan Pras (Fedi Nuril) mendatangkan kebahagiaan dengan hadirnya Nadia, putri mereka. Pras yang baik dan setia selalu menenangkan Arini. Berbagai kisah perselingkuhan di sekelilingnya, termasuk sobat dekatnya, tidak sekalipun mengusik doktrin Arini terhadap sang suami. Arini pun berusaha mengabdikan diri sepenuh hati sebagai ibu dan istri.

Perjalanan takdir kemudian berujung ujian bagi cinta Arini dan Pras. Suatu hari, dalam perjalanan menuju kantor, Pras harus menolong korban yang mengalami kecelakaan mobil. Alangkah kagetnya Pras ketika mengetahui korbannya yakni seorang wanita dalam balutan baju pengantin.

Mei Rose (Raline Shah) berusaha bunuh diri sesudah pria yang berjanji menikahi ternyata menipunya. Padahal di perutnya ada janin berusia tujuh bulan. Mei Rose berhasil diselamatkan, namun mengalami koma, sementara anak laki-lakinya, Akbar, lahir dengan selamat.

Pras tidak tega meninggalkan bayi dan ibu yang ternyata hidup sebatang kara tersebut. Di luar dugaan, Mei Rose melaksanakan percobaan bunuh diri lagi. Beruntung Mei Rose diselamatkan Pras. Pras jatuh kasihan pada Mei Rose. Mei Rose meminta Pras untuk menikahinya.

Tidak disangka, Mei Rose sangat berbahagia dengan pernikahannya dengan Pras. Mei Rose merasa terharu dan senang sanggup dinikahi oleh pria sebaik Pras. Dengan demikian Pras melaksanakan poligami.

Pras semakin hari semakin merasa bersalah pada Arini. Saat Pras berusaha menceritakan poligaminya pada Arini, ayah Arini meninggal. Suasana semakin berat bagi Pras ketika mendengar legalisasi ibu Arini jika ayahnya juga poligami. Demi kebahagiaan Arini, ibu merahasiakan poligami ayahnya dan lapang dada mendapatkan takdirnya.

Akhirnya kenyataan poligami Pras diketahui juga oleh Arini. Bahtera perkawinannya yang ideal, runtuh seketika.

Informasi Film:
Judul : Surga Yang Tak Dirindukan
Durasi: 124 menit
Rilis : 15 Juli 2015
Genre: Drama
Sutradara: Kuntz Agus
Produser: Manoj Punjabi
Penulis Skenario: Alim Sudio, Team MD, Asma Nadia
Produksi: MD Pictures
Pemain: Fedi Nuril, Laudya Cynthia Bella, Raline Shah

Link Download