Download Ayat Ayat Cinta 2 (2017) Web-Dl Full Movie

Nonton Film Ayat Ayat Cinta 2 (2017) Full Movie | Halo sobat indomov21, pada kesempatan kali ini admin akan membagikan sebuah Download Film Indonesia dengan genre drama, romantis yaitu Ayat Ayat Cinta 2 (2017). Disini sobat bisa download film secara gratis disini dengan kualitas 360p/480p/720p/1080p/bluray/web-dl/mp4/mkv dan lainnya dengan sinopsis lengkap.
Sinopsis:
Ayat Ayat Cinta 2’ yang merupakan kelanjutan dari film sebelumnya bercerita Fahri Abdullah (Fedi Nuril) ketika ini hidup sendiri di Edinburgh, bersama asistennya Hulusi (Pandji Pragiwaksono). Fahri telah kehilangan Aisha tujuh bulan lalu, ketika Aisha menjadi sukarelawan di jalur Gaza. Sejak ketika itu Fahri tidak pernah lagi mendengar kabar wacana Aisha.

Fahri terus menunggu dalam kesedihannya yang mendera hatinya. Kesedihan yang coba beliau atasi dengan kesibukannya sebagai seorang dosen dan juga pengusaha sukses di kota tersebut. Fahri juga disibukkan dengan kehadiran Misbah (Arie Untung), sahabat lamanya, yang ingin menumpang tinggal bersamanya.

Fahri seringkali dihadapkan pada perkara tetangga-tetangganya yang beragam. Ada nenek asal Yahudi, Catarina (Dewi Irawan) yang sedang mengalami permasalahan dengan anak tirinya. Ada juga Keira McGills (Chelsea Islan) seorang pemain biola berbakat yang sangat membenci Fahri, sebab dianggap sebagai teroris yang telah menjadikan ajal ayah mereka tanggapan bom di London.

Fahri mencoba untuk terus menjalankan amanah Aisha semoga beliau bisa membantu orang-orang di sekelilingnya. Nia baik Fahri ini seringkali malah menciptakan salah paham dan menyeret ke perkara yang lebih rumit dan membahayakan hidupnya.

Kehidupan Fahri menjadi semakin rumit ketika hadir Hulya (Tatjana Saphira) keponakan Aisha yang kini sudah tumbuh menjadi gadis yang cantik. Hulya yang ceria dan dinamis, menawarkan ketertarikannya pada Fahri.

Hulya bersedia menggantikan tugas Aisha dalam kehidupan Fahri.

Fahri ragu untuk membuka hatinya bagi kehadiran Hulya, itu sama saja beliau mengakui bahwa Aisha sudah meninggal. Fahri masih berharap, setiap malamnya, Aisha kembali muncul dalam hidupnya.


Semua mendukung Fahri melanjutkan hidupnya bersama Hulya, termasuk Sabina (Dewi Sandra) seorang wanita terlantar berwajah cacat yang ditampung Fahri untuk tinggal bersama mereka. Sabina yang sudah dianggap saudara oleh Fahri, ternyata tidak saja membantu mengurusi rumah Fahri, tapi juga bisa menciptakan Fahri melanjutkan hidupnya.
Baca juga: Download film dilan
Informasi Film:
Judul: Ayat Ayat Cinta 2
Durasi: 102 Menit
Produser : Manoj Punjabi
Sutradara : Guntur Soharjanto
Penulis : Alim Sudio, Ifan Ismail
Pemeran : Fedi Nuril, Tatjana Saphira, Chelsea Islan, Dewi Sandra, Pandji Pragiwaksono, Nur Fazura, Dewi Irawan
Tanggal edar : Desember2017
Genre : Horror
Quality : WEB-DL
Video Format : mp4
Ukuran : 1,2 GB | 678 MB

Link Download:
720P: Openload - Google Drive
480P: Openload - Google Drive