Download Bodyguard Ugal-Ugalan (2018) Full Movie

Nonton Film Bodyguard Ugal-Ugalan (2018) Full Movie | Halo sobat indomov21, pada kesempatan kali ini admin akan membagikan sebuah Download Film Indonesia dengan genre comedy yaitu Bodyguard Ugal-Ugalan (2018). Disini sobat bisa download film secara gratis disini dengan kualitas 360p/480p/720p/1080p/bluray/web-dl/mp4/mkv dan lainnya dengan sinopsis lengkap.
Sinopsis
Bodyguard Ugal-Ugalan bercerita ihwal Kehidupan Syahrini, penyanyi pop populer yang memiliki fans jutaan, terganggu dikala beliau menerima banyak bahaya dari orang tak dikenal.
Download Film Danur 2

Apalagi Syahrini berencana menggelar konser tunggal. Syahrini kemudian teringat salah satu sobat baiknya, Erin, yang memiliki perusahaan jasa sewa keamanan The Guardians. Syahrini menentukan Boris, Acho, Lolox , Anyun dan Jessica sebagai bodyguards pribadinya.

Konser tunggal Syahrini digelar di sebuah gedung konser megah. Awalnya konser berjalan lancar dan aman. Di tengah-tengah pertunjukan, tiba-tiba Syahrini diculik oleh segerombolan orang tak dikenal.  Boris, Acho, Lolox , Anyun dan Jessica pribadi melaksanakan perjuangan penyelematan dengan cara ugal-ugalan.

Informasi Film
Judul : Bodyguard Ugal-Ugalan
Sutradara : Irham Acho Bahtiar
Penulis : Ferdy K
Pemeran : Syahrini, Tamara Bleszynski, Boris Bokir, Muhadkly Acho, Lolox, Anyun Cadel, Melayu Nicole, Ririn Ekawati
Tanggal Tayang : 05 July 2018
Genre : Comedy