Download Dilan 1990 (2018) Web-Dl Full Movie

Nonton Film Dilan 1990 (2018) Full Movie | Halo sobat indomov21, pada kesempatan kali ini admin akan membagikan sebuah Download Film Indonesia dengan genre drama, romantis yaitu Dilan 1990 (2018). Disini sobat bisa download film secara gratis disini dengan kualitas 360p/480p/720p/1080p/bluray/web-dl/mp4/mkv dan lainnya dengan sinopsis lengkap.
Sinopsis
Milea (Vanesha Prescilla) yang bertemu dengan Dilan (Iqbaal Ramadhan) disebuah Sekolah Menengan Atas di Bandung. Itu ialah tahun 1990, pada ketika Milea pindah dari Jakarta ke Bandung. Perkenalan yang tak biasa membawa Milea mengenal keunikan dari Dilan lebih jauh. Dilan yang pintar, baik hati dan romantis. Cara Dilan mendekati Milea tidak sama dengan teman-teman lelaki lain, bahkan Beni, pacar Milea di Jakarta.

Bahkan cara berbicara Dilan yang terdengar kaku, lambat laun justru menciptakan Milea kerap merindukannya bila sehari saja ia tak mendengar bunyi itu.

Perjalanan relasi mereka tak selalu mulus. Beni (Brandon Salim), Anhar (Giulio Perangkan), Kang Adi (Refal Hadi) mewarnai perjalanan itu. Dan Dilan, dengan caranya sendiri, selalu dapat menciptakan Milea percaya ia dapat datang di tujuan dengan selamat.

Tujuan dari perjalanan ini.
Perjalanan mereka berdua.

Katanya, dunia Sekolah Menengan Atas ialah dunia paling indah. Dunia Milea dan Dilan satu tingkat lebih indah daripada itu.

Informasi Film Dilan 1990
Adapun kepada semua pemain gambar hidup yang akan turut meramaikan, yaitu diantaranya menyerupai Iqbaal Ramadhan berperan yang merupakan Dilan, Vanesha Prescilla berperan sebagai Milea, Happy Salma, Omara Esteghlal, Teuku Rifnu Wikana, Ira Wibowo, Farhan, dan Giulio Parengkuan. bioskop ini akan meriwayatkan menyangkut sepasang kekasih berjulukan Milea (diperankan Vanesha Prescilla) dan Dilan (diperankan Iqbaal Ramadhan). yg mana mereka bertemu di salah satu Sekolah Menengan Atas di kota Bandung. bioskop ini bersetting pada thn 1990, yg mana ketika itu Milea ubah sejak kota Jakarta ke kota Bandung.
Genre / Jenis Film: Drama
Sutradara Film: Fajar Bustomi, Pidi Baiq
Rumah Produksi Film: MAX Pictures
Distributor Film: –
Penulis Naskah skenario / Novel Film: Pidi Baiq, Titien Wattimena
Produser Film: Ody Mulya Hidayat
Tanggal Rilis / Tayang Film: 25 Januari 2018 (Indonesia)
Durasi Film: – menit
Negara asal Film: Indonesia
Bahasa Film: Indonesia
Pemain Film Dilan 1990 (Cast)
Iqbaal Ramadhan berperan sebagai Dilan
Vanesha Prescilla berperan sebagai Milea
Happy Salma berperan sebagai –
Omara Esteghlal berperan sebagai –
Teuku Rifnu Wikana berperan sebagai –
Ira Wibowo berperan sebagai –
Farhan berperan sebagai –
Giulio Parengkuan berperan sebagai –
Kualitas: WEB-DL
Format: mp4
Ukuran: 1,1 GB | 484 MB

Link Download:
720P: Openload - Google Drive
480P: Openload - Google Drive