Download Gerbang Neraka (2017) Web-Dl Full Movie

Nonton Film Gerbang Neraka (2017) Full Movie | Halo teman indomov21, pada kesempatan kali ini admin akan membagikan sebuah Download Film Indonesia dengan genre adventure, horror yaitu Gerbang Neraka (2017). Disini teman bisa download film secara gratis disini dengan kualitas 360p/480p/720p/1080p/bluray/web-dl/mp4/mkv dan lainnya dengan sinopsis lengkap.
Sinopsis
 Tomo Gunadi (Reza Rahadian) seorang wartawan tabloid mistis yang ditugaskan meliput Piramida Gunung Padang harus bekerja sama dengan paranormal, Guntur Samudra (Dwi Sasono) dalam mengungkapkan misteri Piramida Gunung Padang. Arni Kumalasari (Julie Estelle) kepala tim arkeologi yang ditunjuk Presiden Indonesia pada awalnya menolak kehadiran serta santunan dari Tomo maupun Guntur.

Arni yang selalu percaya dengan ilmu sains dan menolak segala sesuatu yang berbau klenik jadinya harus mengakui bahwa terlalu banyak insiden mistis yang terjadi di situs piramida ini. Pada ketika ketiganya menemukan fakta bahwa piramida ini ialah ‘penjara’ untuk sebuah kekuatan kuno yang dapat menghancurkan dunia, mau tidak mau tiga orang yang memiliki background dan tujuan berbeda ini harus bekerja sama untuk mencegah malapetaka sebelum terlambat.

Informasi Film
Genre : Horror, Adventure
Produser : Robert Ronny
Sutradara : Rizal Mantovani
Penulis : Robert Ronny
Produksi : Legacy Pictures
Kualitas: WEB-DL
Format: mp4
Ukuran: 976 MB | 553 MB

Link Download
Openload: 480P  |  720P